Ketika Berjodoh dengan Sari Kunyit

By Admin | Friday , 14 Mar 2014

0 Likes 156 View

Ketika Berjodoh dengan Sari Kunyit

Ketika Berjodoh dengan Sari Kunyit

David Sitompul, bekerja di PT Quantum Inti Akurasi

           Mungkin ini jodoh namanya. Sebelumnya ibu saya pernah melihat produk-produk Sido Muncul Herbal di rak pajang sebuah apotek di daerah Jakarta, salah satunya produk Sari Kunyit. Hingga suatu ketika, melalui hasil browsing dari internet, saya menemukan produk Sari Kunyit dari Sido Muncul yang mampu memelihara kesehatan lambung.

           Saya pikir, apa salahnya mencoba lebih dulu? Maka tanpa ragu, di awal 2013, saya segera memesan produk Sari Kunyit melalui www.sidomunculherbal.com, sebab saya merasa begitu familiar dengan Sido Muncul. Keluhan saya kala itu, perut saya kadang-kadang terasa sebah, juga penyakit hepatitis yang saya derita sering menyiksa hari-hari saya. Sesuai sekali dengan produk Sari Kunyit Sido Muncul yang dikatakan bermanfaat untuk memelihara kesehatan lambung, juga mampu memperbaiki fungsi hati.

          Saya mengonsumsi dua kapsul Sari Kunyit setiap kali saya merasakan sebah, dan ... saya terkejut ... perut saya terasa nyaman dalam beberapa waktu. Begitu pula tiap kali saya habis makan makanan yang pedas, saya mengonsumsi dua kapsul untuk mengantisipasi rasa sebah yang sering menyerang. Selain itu, sebagai pemeliharaan, saya mengonsumsi satu kapsul Sari Kunyit di pagi hari, dan satu kapsul lagi di sore hari.

           Kini di usia saya yang ke-34 tahun, saya merasakan tubuh saya bugar dan tak ada lagi sebah di lambung saya setelah mengonsumsi Sari Kunyit. Saya pun menyarankan ibu dan kakak saya untuk ikut mengonsumsinya. Siapa sangka, saya dijodohkan oleh Tuhan dengan Sari Kunyit Sido Muncul.

** gambar tidak ditampilkan sesuai permintaan koresponden

Share :